Reli Wisata Motor Bertabur Hadiah

Djarum Reli Wisata Motor 2009 kembali digelar di Palembang. Ya, event yang akan dihelat tanggal 13 Desember 2009 ini dipusatkan di plaza Benteng Kuto Besak (BKB). Pembukaan akan dipimpin langsung oleh Wali Kota Palembang H Eddy Santana Putra.
Menurut M Fariz ketua panitia banyak door prize yang akan diberikan kepada para peserta. Hadiah utama adalah 1 unit sepeda motor Yamaha Vega R. Sedangkan hadiah hiburan seperti TV, minicompo, handphone, dan barang-barang elekronik lainnya.
“Ajang ini digelar untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tertib lalu lintas dan sekaligus mempromosikan pariwisata di Palembang dan juga alternatif hiburan bagi keluarga karena mengedepankan unsure fun. Reli wisata ini berbeda dengan kejuaraan otomotif lainnya. Para peserta nanti akan diberikan soal berupa rute perjalanan yang harus dipecahkan,” jelas M Fariz yang juga menjabat sebagai Kabiro roda dua IMI Sumsel kemarin.
Sementara itu Barnaz Bursyah ketua harian MSC Indonesia mengatakan siapa saja boleh ikut dengan syarat motor yang digunakan memenuhi standar dan punya standar keselamatan. “Pendaftaran sendiri di IMI Sumsel GOR Kampus telepon 0711-321900 atau di Montesz Sport Club Jl Demang Lebar Daun No 4812 telepon 0711-7729337. atau contact person 081278796663. Biaya pendaftaran Rp25 ribu dengan fasilitas 1 buah rompi, kaus, dan 2 bungkus rokok Djarum Istimewa,” ujar Barnas yang juga menjabat Sekum IMI Sumsel.
Di tempat terpisah Anto Bambang Utoyo ketua umum IMI Sumsel didampingi Syaidina Ali ketua harian menyambut baik serta mendukung pelaksanaan kegiatan ini. “Kami mengimbau agar para peserta bersikap fair play dan terbuka saat pengundian agar mendapatkan citra yang baik dari masyarakat,” harap Anto.
Ajang ini sendiri diprakarsai oleh Djarum Istimewa dan bekerja sama dengan Montesz Sport Club (MSC) serta didukung penuh oleh Pemkot Palembang dan IMI Sumsel. Selain itu juga tanggal 13 Desember 2009, MSC juga menggelar  kejuaraan grass track  di Belitang OKU Timur dan road race di Tangerang Banten. “Khusus event road race di Tengerang, Montesz akan membebaskan biaya pendaftaran bagi racer asal Sumsel asal melampirkan surat keterangan dari IMI Sumsel,” pungkasnya. (31)

dikutip dari http://www.sumeks.co.id copyright by Nursidiq Arizal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s